Senin, 23 Februari 2009

Nyolong Pakis, Ketemu POLHUT ditangkep sekarang dipenjara. Kapok dech……!!!


Salam Rimbawan ….. !!!!
Ditengah hiruk pikuk perubahan TNGP dari Balai menjadi Balai Besar ada beberapa kejadian menarik (Ucapan selamat datang kale yeee…), salah satunya adalah pencurian Pakis (Cyathea constaminant) di Pameungpeuk Resort Situ Gunung.
Jadi begeneeee… pada 5 September 2007 POLHUT Regu 4 menerima info penebangan liar di daerah pameungpeuk, karena penasaran Danru langsung ngontek ke Kanit II Sukabumi jadilah POLHUT Unit II SMI bergerak kesana. Ternyataaaaa….. waktu di Cek ga ada tuch, puseeeng so tim nyantai dulu.
Lagee santai datang masyarakat ngasih tau kalo ada pakis yang lagi diangkut dari hutan, tim langsung gerak cepat, Wes.. wes.. wes.. kenaaa dech. 5 Orang tersangka langsung nginep di hotel Prodeo Polsek Cisaat.
Nach setelah kita nunggu sekian lama akhirnya keluar dach putusan pengadilannya masing-masing kena 1 tahun 8 bulan + denda 5 juta. Pokoke sekarang jangan maen-maen ama Kehutanan, ga peduli ada beking oknum-oknum tertentu semua di gibas dach.
Hormat dan acungan jempol kami untuk seluruh Polhut dan PPNS yang menangani kasus pakis tersebut. Sekale lageeee Triimsss, berat dech…!!!


RAPATKAN BARISAN, TINGKATKAN JIWA KORSA DIBAWAH SATU KOMANDO, POLISI KEHUTANAN ..!!!!

1 komentar:

  1. mantaaaap broooo, lanjutkan semangat rimbawanmu, kuatkan jiwa korsamu, tulislah apa yg anda rencanakan dan rencanakan apa yg akan ada tulis truuussss laksanakan apa yg anda tulis dan direncanakan laluuuuuu tulislah yg sudah anda laksanakan, okeeeeeee

    BalasHapus