Senin, 23 Februari 2009

Polisi Kehutanan BBTNGGP seperti peluru…!!! (tekan picu melesat tak ragu)


Salam Rimbawan ….. !!!!
Edisi kali ini agak berbeda dengan yang sebelumnya, bisa dibilang ini edisi khusus karena agak panjaaaaaang.
Patroli di bawah Komando Kepala Balai Besar selaku pucuk komando tertinggi POLHUT yang sangat didambakan oleh seluruh anggota terlaksana pada akhir Februari 2008 yang lalu. Hasilnya..? RUARRR BIASAAAA !!
Patroli (grade ringan) dengan berbagai cara dilakukan mulai dari Patroli bermobil hingga patroli jalan kaki diikuti oleh seluruh jajaran langsung di bawah komando “Jenderal Polhut berbintang 2”, serunya kegiatan ini dilaksanakan saat hujan masih turun so’ mobil n orang semua off road.
Polhut BBTNGGP bener-bener “prajurit samapta” dikala “Sang Jenderal” memberi perintah, langsung dilaksanakan hingga tuntas mulai dari penertiban 4(empat) pengguna air di Bogor yang lokasinya berbatasan langsung dengan kawasan diwajibkan menanam pohon diareal perbatasan dibawah pengawasan Kepala Resort setempat, 6 (enam) orang penambang pasir di Bogor, dan 2 (dua) batang kayu hasil tebangan liar di kawasan Bogorpun diangkut ke Kantor Bidang III Caringin.
Yang gak kalah seru Pembakaran 11 (sebelas) gubuk perambah hutan yang berada di dalam kawasan Resort Nagrak, situasinya saat itu mirip Zaman Perjoeangan tahoen ’45. Pokoke’ semua diselesaikan seperti peluru yang melesat tanpa keraguan menembus semua penghalang untuk mencapai sasaran. Gak peduli bukit dan jurang menghadang semua diterabas, gak pake alasan (mudah-mudahan UPAK kita juga kaya peluru ya…..!!!, Amiiiin……!!).
Semoga hasil dari kegiatan ini dapat memotivasi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas-tugasnya dilapangan. Ingat kita tidak sendiri, “Sang Jenderal” telah hadir ditengah-tengah kita, oleh karena itu Polisi Kehutanan harus semakin solid dan kompak agar menjadi POLHUT Profesional dan Mandiri.


EdIsI sElAnJuTnYa …….. (tunggu aja…..!!)

Pesan Kepala Balai Besar TNGGP:
RAPATKAN BARISAN, TINGKATKAN JIWA KORSA DIBAWAH SATU KOMANDO, POLISI KEHUTANAN ..!!!!

1 komentar: